Nonton Bareng Pelantikan Obama Dimulai


Setelah menunggu selama beberapa jam, akhirnya ratusan undangan pada acara Jakarta's Inaugural Celebration Barack Obama, Selasa (20/1) malamini, di JW Marriot, mulai menyaksikan prosesi Presiden AS terpilih Barack Obama dilantik menjadi presiden AS ke-44.

Disiarkan oleh CNN, saat ini Barack Obama dan Presiden George W Bush telah meninggalkan Gedung Putih menuju Capitol Hill. Pagi ini waktu AS, George Bush beserta Ibu Negara Laura Bush telah menerima Obama dan Michelle di Gedung Putih.

Rombongan menuju gedung rakyat tersebut dengan menggunakan limosin berwarna hitam, lengkap dengan bendera AS. Tidak lama lagi, Obama akan diambil sumpah, dan segera memberikan pidato pelantikannya, dengan disaksikan jutaan warga AS yang berbondong-bondong memadati Ibukota AS, Washington DC.

Sebagian undangan terlihat antusias menyaksikan siaran tersebut yang ditembakkan ke dua buah layar lebar di dalam ruangan. Namun, sebagian lainnya memilih berada di luar ruangan, dan bersosialisasi dengan sesama undangan.

1 komentar:

JARINGAN HATI mengatakan...

OBAMA OBAMA<<< skg sepi neh,,,

Posting Komentar

Original Design by : x-template.blogspot.com.

Modified by :...